Pages

Banner 468 x 60px

Terima Kasih Telah Mengunjungi www.senyum-sapa.co.cc Dan Jangan Lupa Kembali Lagi Yaa...

Sabtu, 21 April 2012

PEMAIN BOLA MUSLIM YANG TERKENAL

0 komentar
Share on :
        


    Siapa yang menyangka jika banyak pemain bola internasional yang bermain di klub-klub besar adalah seorang muslim, terlebih dari segi nama. Tidak seperti halnya Karim Benzema, Zlatan Ibrahimovic, dan Samir Nasri, yang dari nama mereka sudah menjelaskan kemusliman mereka. Diluar dari bagaimana kehidupan pribadi mereka dibawah ini adalah sosok pemain bola terkenal yang ternyata seorang muslim:

Frank Ribery
Pemain timnas Prancis ini sepertinya menjadi sorotan utama  setelah pada piala dunia...................



2010 sosok Frank Ribery sering terlihat berdo’a dengan mengangkat tangan keatas selayaknya umat muslim berdo’a. Sudah banyak foto-foto beredar yang menggambarkan pemain munchen ini sedang berdoa di lapangan. Frank “Bilal” Ribery begitu nama tengahnya setelah dia memilih untuk hijrah menjadi muslim, dan rupanya hijrah nya ini bukan main-main, sosok bintang lapangan memilih Islam dan menikah dengan dengan seorang wanita muslim asal Maroko.
Lee Woon Jae
Penjaga gawang senior asal Korea Selatan ini ternyata seorang muslim. Lee si “Tangan Laba-Laba” begitu julukannya di negeri gingseng merupakan seorang mualaf, dia hijrah menjadi muslim pada tahun 2004 silam di Piala Dunia German 2006 silam. Yah memang berita mualaf nya Lee.........
tidak tersebar luas karena mungkin negara tempat Lee berada mayoritas penganut Budha dan Kristen, Lee sendiri bergama Kristen sebelum dia memutuskan untuk Hijrah kedalam Islam.
Mungkin di usianya yang terbilang wajib pensiun ini Lee ingin mencari ketenangan bersama Islam selain perkembangan Islam di Korea Selatan semakin luas.

















Mesut Ozil
Siapa sangka nama sosok Ozil ini ternyata penganut Islam, meski demikian pemain timnas German ini tidak segan-segan menunjukkan ke-Islaman nya di tengah lapangan. Sepertinya keturunan Turki ini benar-benar tidak khawatir dengan sudut pandang Islam di eropa yang sering mencibir Islam, pemain yang sekarang mendapat kehormatan bermain di tim raksasa Spanyol Real Madrid ini karirnya semakin memuncak sejak piala dunia mengawal timnas German di lapangan.
Frederic Kanoute
Tidak ada yang menyangka jika pemain yang satu ini adalah muslim, dari nama mungkin orang akan kaget jika ternyata Kanoute adalah seorang muslim. Memang nama yang sering diperlihatkan di televisi dan baju kesebelasannya hanya Frederic Kanoute, tapi ternyata Kanoute memiliki nama tengah yang sering tidak ditampilkan. Pemain bola yang terkenal sangat loyal dan aktif dalam perkumpulan muslim dan masjid ini ternya memiliki nama tengah “Omar” jadi ternyata nama lengkap pemain ini adalah Frederic “Oumar” Kanoute.


0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Berkomentar... Komentar anda sangat berguna bagi kami..

Total Tayangan Halaman

Lencana Facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright ( c ) 2012 Senyum Sapa Designed By M.Wira Utama. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senyum Sapa © 2011 Senyum Sapa. Supported by Senyum Sapa and M. Wira Utama