Pages

Banner 468 x 60px

Terima Kasih Telah Mengunjungi www.senyum-sapa.co.cc Dan Jangan Lupa Kembali Lagi Yaa...

Kamis, 26 April 2012

Odyssey Submarine, Petualangan Wisata Bawah Laut

0 komentar
Share on :

Headline
INILAH.COM,Jakarta - Jika Anda mengaku pecinta wisata bawah laut, sepertinya layak untuk mencoba kapal selam Odyssey Submarine yang bisa membuat Anda terpana menikmati pesona keindahan bawah laut.

Wisata bawal laut yang berlokasi di Bali ini memang sangat mengagumkan. Pasalnya, Anda tidak perlu pusing menyelam untuk menyusuri setiap kedalaman lautan. Anda tinggal duduk manis bersama keluarga di dalam kapal selam ini dan menikmati kecantikan alam bawah laut.

Petualangan dengan kapal selam ini merupakan satu-satunya wisata kapal selam di Indonesia yang berlokasi di Labuhan Amuk, tepatnya di dekat daerah Klungkung dan Karangasem, kira-kira 1 jam 15 menit dari Denpasar dan 15 menit dari Goa Lawah dan Padang Bai...............


Selain itu kapal selam Odyssey Submarine memang dibuat dengan teknologi canggih yang berkapasitas 36 orang penumpang dan ber-AC, siap membawa para wisatawan untuk melihat keindahan pemandangan bawah laut tropis yang eksotis, keanekaragaman ikan hias, terumbu karang yang beragam jenis dan warnanya serta biota bawah laut lainnya.

Perjalanan anda akan terasa semakin aman dan nyaman dengan pilot dan co pilot yang berpengalaman memandu perjalanan anda pada kedalaman 35 meter di bawah permukaan laut selama 45 menit.

Anda juga tidak perlu memikirkan efek negatif kapal selam ini terhadap lingkungan laut. Hal ini dikarenakan kapal selam Odyssey Submarine menggunakan tenaga baterai sehingga tidak menimbulkan ancaman bagi kehidupan bawah laut.

Keselamatan anda pun terjamin dalam kapal selam yang canggih ini. Perjalanan Anda ke bagian bawah laut terasa halus ,dengan pilot dan co-pilot yang memandu anda pada sebuah petualangan yang hanya bisa anda dapat di Odyssey Submarine.

Kapal selam Odyssey Submarine didesain dan dibangun secara eksklusif oleh salah satu afiliasi teknologi kapal selam, International Submarine Engineering Ltd of Vancouver, Kanada.
Tidak hanya sekedar canggih, kapal selam Odyssey Submarine ini dibuat dengan standar paling ketat dan seaman mungkin untuk kenyamanan pengguna.

Semoga Bermanfaat.......

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Berkomentar... Komentar anda sangat berguna bagi kami..

Total Tayangan Halaman

Lencana Facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright ( c ) 2012 Senyum Sapa Designed By M.Wira Utama. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senyum Sapa © 2011 Senyum Sapa. Supported by Senyum Sapa and M. Wira Utama